Kegiatan ini di laksanakan dengan harapan dapat memberikan wawasan kepada para mahasiswa untuk menumbuhkan motivasi menjadi seorang “Remote Worker” atau membangun sebuah “Startup” sebagai alternatif pilihan berkarir.

Acara ini dilaksanakan pada 12 mei 2018 di Aula Santo Thomas Aquino Universitas Katolik Widya karya Malang, yang dihadiri kurang lebih 74 peserta dari berbagai jurusan dan kalangan umum.  Pemberi materi dalam acara workshop ini adalah :

  1. Vinno Chrismantara,S.Kom, M.Kom (Tema : Remote Worker & Digital Startup) membicarakan tentang bagaimana seorang pekerja yang tidak perlu hadir di kantor, namun klien dan pemilik perusahaan hanya terhubung via internet.
  2. Rodetyo Pras (Tema : Bekerja Ala Remote Worker) menyampaikan tentang langkah-langkah untuk menjadi seorang Remote Worker yang sukses.
  3. Ade Mahendra (Tema : The Path To Build Digital Start Up) memberikan saran untuk membangun sebuah Start Up yang diminati orang.

Adapun hasil yang diperoleh melalui kegiatan workshop ini para peserta mendapatkan wawasan berkarir sebagai Remote Worker & Digital Startup , dapat berkomunikasi dengan calon klien secara baik, dan cara melakukan self-branding lewat portfolio.

(ficky,novan)